Press "Enter" to skip to content

Testimoni Deli Indah

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.
break

Ditulis Oleh: Deli Indah

break
Asal kamu tahu, berjuang melawan kegemukan itu sangat sulit, tidak semudah iklan-iklan di TV. Jujur saja sebenarnya saya enggan menceritakan hal ini kepada publik, karena ini sudah menjadi Rahasia kecil yang saya simpan selama ini.  Tapi karena banyak yang memaksa untuk menceritakannya (terinspirasi) dan mungkin saja dapat banyak mengubah hidup orang banyak. Saya akan mencoba menceritakan kisah saya di dalam tulisan ini.

Apakah Anda Tahu?! jika Anda sedang mengalami kegemukan, maka Psikologi dan Mental Anda yang akan mengalami kondisi shock terlebih dahulu. Kenapa begitu? Begini ceritanya..

Bagaimana Perjuangan Saya Turun Hingga 17 Kg Secara Alamiah

deili-indah

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Berawal dari dua tahun yang lalu saya selalu merasa kesepian, tertekan dan saya tidak SADAR akan itu. Setiap kali saya depresi, saya akan makan lebih banyak tidak tau kenapa, itu dapat membuat perasaan saya menjadi lebih tenang.

Jika badan Anda gemuk seperti saya maka sangat tidak mudah untuk mendapatkan pasangan. Dengan keadaan fisik yang seperti ini, saya merasa malu untuk bertemu dengan orang lain.

Akhirnya saya lebih banyak berdiam dirumah mengurung diri, dan secara tidak disadari teman-teman pun perlahan mulai menghilang, kehidupan sosial saya pun perlahan terhenti..

2 bulan sudah saya berada di rumah mengurung diri, merasa depresi tapi bosan juga, mau keluar rumah tapi saya malu. Lama kelamaan saya gak tahan juga dan menyimpulkan bahwa yang membuat saya depresi adalah penampilan fisik saya yang gemuk.

Tentunya Ibu saya juga pernah menasehati kalau saya harus lebih percaya diri dan kepribadian yang baik itu jauh lebih penting daripada kecantikan fisik.

Tapi saya tahu, hanya diri saya sendirilah yang dapat merubah nasib saya sendiri, bukan ibu atau orang lain. Saya juga sudah tahu apa yang sebenarnya saya butuhkan! Saya harus menurunkan berat badan.

Saya juga tidak mau kalau gara-gara kegemukan, saya bisa terkena serangan jantung, darah tinggi, kanker usus dan banyak penyakit mematikan yang lain. Hiiy.. membayangkannya saja sudah membuat saya ketakutan.. amit-amit!

Akhirnya saya memutuskan, mulai saat ini, Saya harus merubah gaya hidup yang tidak sehat ini untuk selamanya.. TIDAKPEDULI saya gendut karena apa, SAYA HARUS bisa MENURUNKAN BERAT BADAN! No pain, no gain. Sayapun berusaha keras untuk menurunkan berat badan. Mulai dari diet mengurangi makan dan karbohidrat, OCD, jogging, dll. Saya mantapkan niat saya untuk bisa kurus. Saya juga mengganti makan malam saya hanya dengan segelas susu dari sebuah produk diet.

Beberapa bulan berjalan sudah.. tapi berat badan saya hanya turun sedikit saja.. saya sudah mau putus asa, merasa sudah keluar semua waktu dan tenaga yang saya korbankan, HABIS uang Jutaan Rupiah, semuanya terbuang sia-sia tanpa hasil yang signifikan. Dalam kesedihan, saya berdo’a dalam hati “Ya Tuhan.. beri saya petunjuk agar saya bisa mendapatkan yang saya inginkan.. saya Pasrah”.

Akhirnya saya merasa tidak ada diet, teh maupun minuman/makanan pengganti yang dapat membantu saya, mereka semua hanyalah Tidak ada hasil! Berolahraga terlalu sulit dilakukan dan butuh waktu lama untuk melihat hasilnya. Jadi, saya harus bagaimana?

Suatu hari saya bertemu dengan seorang teman lama yaitu Marlia.. dan yang membuat saya terkejut adalah, Marlia dulu gemuk seperti saya. Tapi sekarang dia begitu cantik, langsing, pinggangnya yang kecil, dan bokongnya yang berisi. Sehingga para pria yang melewatinya, pasti menatapnya.

Saat kami sedang berjalan-jalan, dan masuk ke sebuah restauran fast food karena saya lapar ingin makan… Saya Terkejut saat melihat Tania juga membeli makanan yang sama dengan saya.. Bagaimana bisa dia mempunyai tubuh yang tetap seksi dan kencang dengan memakan makanan yang sama dengan saya?
break

Dengan rasa ingin tahu, saya langsung tanya ke Marlia..
Saya: “Mar.. kamu bisa kurus begini karena operasi sedot lemak ya?”.

Marlia: Hah.. gaklah.. mana ada uang buat operasi sedot lemak hihihi.. ada-ada aja kamu..

Saya: Abis makanannya sama kayak aku tapi badannya tetap sexy dan kencang gitu Tan..

Marlia: Ooo itu.. ada rahasianya.. Gak perlu diet dan olahraga juga hanya secukupnya aja kok. 🙂

Saya: Hah?! masa sih?! aku udah 2 bulan ngelakuin diet, & olahraga rutin setiap hari, tapi turunnya cuman 2kg. Mar aku minta rahasianya dong!

Tania: (tersenyum) Boleh, sini aku jelasin semuanya..

break
Singkat cerita, Marlia akhirnya memberitahu saya rahasianya selama ini, bahwa dia Minum Fiforlif setiap hari. Kemudian dia menjelaskan kepada saya bahwa Fiforlif ini yang dengan mudahnya menurunkan berat badan dia, tapi asiknya kita tetap bisa makan semua yang kita inginkan.

Ya Tuhan! Saya harus miliki produk ini sekarang!
Dengan berkobar semangat, saya pun segera membelinya..
fiforlif

Hasil

2,5 bulan berlalu, setelah menggunakan Fiforlif  yang dianjurkan, secara mengejutkan berat badan saya turun 17 kilo dengan mudahnya. Gilak! Lemak tubuh saya menghilang dengan sangat cepat dan alamiah! Hebatnyasaya tetap makan semua kue, es krim, keripik, nasi, daging, dll.

Sekarang saya menjadi jauh lebih nyaman dan percaya diri setelah berat badan saya turun 17 kilo dan pastinya, semua ini membawa dampak positif pada kehidupan sosial saya. Saya sekarang lebih banyak keluar rumah untuk bersenang-senang dengan teman-teman saya.

Kamu Tertarik Juga Mencoba?
Serius Ingin Seperti Deli Indah ?
Untuk Mengetahui apa itu Fiforlif
Klik Disini

:-)