7 Cara Membesarkan Penis Menggunakan Bahan Alami

Memang sudah tidak perlu diragukan lagi apabila seorang pria yang memiliki ukuran alat vital yang cukup besar akan lebih banyak disukai daripada yang berukuran kecil. Di samping itu, ada juga beberapa kasus perselingkuhan yang juga disebabkan karena ketidak puasan pada hubungan seksual pasangannya. Salah satu penyebabnya adalah ukuran alat vital yang kecil. Memang banyak yang beranggapan bahwa memiliki ukuran penis yang besar akan semakin memuaskan pasangan mereka.

Namun bagi Anda yang merupakan pria dengan ukuran penis yang cukup kecil dan sedang, Anda tidak perlu berkecil hati terlebih dahulu. Kabar baiknya saat ini ada banyak sekali cara membesarkan penis yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Cara yang aman yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan bahan alami yang memang terbukti sangat ampuh dalam memperbesar penis Anda. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan.

1. Teh basi
Banyak orang yang percaya bahwa dengan menggunakan teh basi sebagai salah satu cara membesarkan penis. Namun apakah hal tersebut sangat efektif? Sebenarnya, belum banyak penelitian yang membuktikan bahwa kandungan teh basi bisa digunakan untuk membesarkan penis. Namun banyak juga yang menggunakannya dan berhasil mendapatkan yang diinginkan. Bahwa penggunaan teh basi untuk membesarkan penis juga telah lama digunakan. Sebenarnya penggunaan teh basi hanya sebagai pelumas dalam Anda melakukan teknik pijat untuk membesarkan penis Anda.

Namun yang perlu diingat dalam menggunakan teh basi untuk membesarkan penis Anda adalah kandungan yang dimilikinya, terutama bagi Anda yang memiliki alergi khusus. Namun bagi Anda yang memang tidak memiliki masalah alergi tentang bahan ini, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan.

Langkah pertama cukup sediakan teh tapi bukan teh bubuk dan juga segelas air. Kemudian campurkan teh tersebut pada segelas air panas, simpan dan jauhkan dari jangkauan anak – anak. Anda bisa menyimpan teh tersebut selama beberapa hari hingga tehnya benar – benar menjadi basi. Sebelum merendam penis pada air teh basi tersebut, lakukan pemanasan terlebih dahulu. Rendam penis Anda selama 10 hingga 15 menit.

Setelah merendam lakukan teknik pemijatan dengan lembut selama 15 hingga 20 menit. Setelah selesai bersihkan dengan menggunakan sabun. Hal yang perlu Anda ingat adalah menghentikan teknik yang satu ini jika terjadi iritasi atau kejanggalan. Sebenarnya penggunaan teh basi juga tergantung akan kondisi Anda sendiri.

2. Daun bungkus papua
Bahan alami lainnya yang bisa Anda gunakan untuk memperbesar penis Anda adalah daun bungkus papua. Mungkin banyak orang yang masih asing dengan cara membesarkan penis menggunakan daun bungkus papua. Namun bahan yang satu ini adalah bahan yang cukup terkenal dan ampuh dalam membesarkan penis Anda. Tetapi penggunaannya harus secara teratur dan bukan secara instan.

Dalam penggunaannya ada 2 cara yang bisa Anda lakukan. Cara pertama yang siapkan daun bungkus papua yang masih segar. Kemudian kerik daun tersebut pada bagian atasnya dan tambahkan minyak kelapa. Lalu bungkuskan langsung daun tersebut pada penis Anda.

Cara yang kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuatnya sebagai ramuan. Siapkan beberapa lembar daun bungkus papua yang masih segar. Setelah itu, tumbuk daun tersebut hingga halus. Campurkan tumbukan daun tersebut dengan menggunakan air. Kemudian oleskan langsung pada bagian penis Anda dengan tambahan teknik pemijatan yang tepat.

Sebenarnya Anda bisa memilih salah satu dari kedua cara tersebut. Kedua cara tersebut adalah cara yang efektif dan memiliki efek yang sama. Namun yang perlu diingat sebelum melakukannya, tanyakan terlebih dahulu takaran yang tepat dalam penggunaan bahan alami yang satu ini. Sebab tentu saja keselamatan Anda yang perlu diperhatikan.

3. Daun jarak pagar
Cara membesarkan penis yang selanjutnya dengan bahan alami adalah menggunakan daun jarak pagar. Namun dalam pembuatannya ramuan yang satu ini, setidaknya Anda memerlukan daun jarak pagar beserta gagangnya dan juga daun jeruk purut serta jeruknya.

Langkah pembuatannya cukuplah mudah, tumbuk daun jeruk purut dengan daun jarak pagar hingga halus. Kemudian campurkan segelas air setelah benar – benar halus. Setelah itu peras jeruk purut, air perasan jeruk purut kemudian Anda campurkan pada ramuan tersebut. Setelah itu, gunakan kain bersih dan saring ramuan tersebut. Air perasan daun jarak pagar inilah yang nantinya Anda gunakan sebagai obat pembesar penis Anda.

Namun yang perlu Anda ingat, sebelum menggunakan ramuan yang satu ini, terlebih dahulu lakukan pemanasan pada penis Anda selama 5 menit. Baru setelah itu, Anda bisa mengoleskan ramuan ini pada seluruh bagian penis Anda. Balurkan ramuan tersebut sebanyak 3 hingga 5 kali dan diamkan dalam waktu 10 menit. Setelah itu gabungkan dengan teknik pemijatan selama 20 menit. Langkah terakhir adalah bersihkan bagian penis Anda dengan air dan sabun setelah melakukannya.

4. Adas pulosari
Tanaman yang satu ini sudah sangat mudah bisa Anda temukan di pedagang rempah – rempah. Sudah dari dulu. Sudah dari dahulu kala, jika tanaman adas pulosari digunakan untuk mengatasi masalah kejantanan pria. Di samping itu, banyak juga manfaat dari tanaman adas pulosari yang menggunakannya untuk kesehatan tubuh.

Cara membesarkan penis dengan menggunakan tanaman adas pulosari cukup mudah dilakukan. Langkah pertama yang perlu Anda siapkan adalah tanaman adas pulosari, belut dan pucuk benalu cemara. Kemudian panggang kepala belut hingga menjadi hangus. Tumbuk kepala belut tersebut hingga halus. Dibarengi dengan menumbuk tanaman adas pulosari dan pucuk benalu cemara. Setelah itu, saring untuk mengambil sarinya. Aduk hingga rata dan oleskan pada bagian penis Anda dengan lembut. Lakukan langkah pengolesan selama 10 menit. Dengan melakukan hal tersebut secara rutin, maka Anda akan mendapatkan ukuran penis yang Anda inginkan.

5. Bawang
Cara membesarkan penis dengan bahan alami juga bisa menggunakan bawang. Bahkan menurut penelitian bawang memiliki manfaat yang baik untuk memperlancar peredaran darah dari seluruh tubuh. Di samping itu, peredaran darah sekitar area penis Anda juga semakin lancar hanya dengan mengonsumsi bawang.

Aliran darah yang semakin lancar pada penis Anda akan merangsang untuk memperbesar ukuran corpora cavernova saat Anda mengalami ereksi. Tidak hanya itu, rajin mengonsumsi bawang juga baik untuk mencegah adanya pembekuaan darah. Anda bisa membesarkan penis Anda dengan menambah komposisi bawang pada setiap makanan Anda.

6. Ikan salmon
Seperti halnya dengan bawang, cara membesarkan penis dengan menggunakan ikan salmon juga baik untuk memperlancar aliran darah pada para pria. Terutama pada mereka yang memiliki gangguan akan masalah ereksi. Di samping itu, ikan salmon juga memiliki kandungan akan omega 3 dan minyak lemak yang baik dalam mengencerkan darah. Sehingga aliran darah menuju penis akan semakin lancar.

7. Pisang
Pisang memang memiliki rasa yang nikmat dan harga yang cukup terjangkau. Perlu Anda ketahui bahwa cara membesarkan penis juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi pisang. Pisang akan membantu Anda dalam memperlancar aliran darah pada pembuluh darah penis Anda.

Leave a Reply

*